Jasa Desain Rumah di Bandung


CV Wirajaya Mitra Rekacipta, adalah penyedia jasa Perencanaan Arsitektur, Struktur untuk semua kategori jenis Bangunan. Kami bergerak dalam bidang perencanaan desain bangunan yang Inovatif, Desain & Pembangunan yang Ramah Lingkungan, Pembangunan dengan biaya murah dan perawatan atau maintenance yang murah pula. Inovatif bisa diartikan sebagai tindakan kreatif untuk menyelesaikan sebuah permasalahan dalam desain. Hasil dari layanan jasa kami dapat anda lihat dalam gambar – gambar yang kami tampilkan dibawah ini.

Proses Desain Rumah Tinggal pada dasarnya membutuhkan sebuah pemahaman yang komprehensif, baik dari segi perencanaan Arsitektur, Struktur, Mekanikal-Elektrikal-Plumbing (MEP), dan Cost Estimate (RAB). Kombinasi hal tersebut sangatlah penting dan harus dipikirkan secara menyeluruh, juga terintegrasi satu dengan yang lainnya. Sebab jika tidak, maka yang akan terjadi adalah perencanaan desain rumah Anda mungkin hanya 40% saja yang dapat terbangun dilapangan. Mengapa kami katakan demikian? Permasalahan yang kerap kali dihadapkan saat merencanakan rumah tinggal adalah Desain dan Budget.

Hasil desain dapat menentukan Murah atau Mahalnya sebuah pembangunan. Perencanaan desain yang tidak efisien, sudah tentu akan mengeluarkan banyak biaya yang sebenarnya tidak perlu dikeluarkan. Namun tanpa desain pun perencanaan dan pembangunan tidak akan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Terkadang tukang memberi usulan yang seakan-akan bermaksud menghemat tapi justru akan membuat pembekakan budget di akhirnya. Solusinya adalah berikan tanggungjawab perencanaan desain rumah Anda kepada Ahlinya, dan tugaskan kepada mereka untuk memberikan solusi desain terbaik secara overall. Dengan menggunakan layanan jasa desain rumah yang profesional, Anda dapat lebih banyak terbantukan sehingga Anda tidak perlu repot – repot untuk memikirkannya sendiri. Silahkan simak hasil dari layanan jasa kami dibawah ini.